Jundi Kecil Kami

Surat Untuk (Calon) Jundi kecil Kami

 

 

Anakku, apa kabar sayang ?

 

Kamu memang belum tercipta untuk Abi dan Ummi, Yang jelas sejak sekarang kami sangat sayang padamu, jundi kecil kami.

 

Rasa sayang ini memang tak nyata, tapi kamu tahu, rasa ini yang tetap memberikan abi & Ummi semangat untuk terus memperbaiki diri. Kami tak ingin mengecewakanmu nanti.

 

Wujud sayang abi & Ummi sekarang tak bisa dilakukan dengan dekapan hangat saat malam mulai dingin. Tak bisa juga dengan kecupan sayang saat kau ingin tidur karena kelelahan bermain. Tidak, Tidak bisa. Tapi hal itu bisa kami lakukan saat nanti kau sudah ada di dunia ini. Yang bisa Abi & Ummi lakukan saat ini adalah mempersiapakan diri menjadi orangtua yang baik untukmu. Abi & Ummi ingin mendidikmu menjadi anak yang sholeh dan sholehah yg selalu taat pada Allah & Rasul-Nya serta senantiasa istiqomah memegang ajaran Islam sampai akhir hayat nanti.

 

Abi & Ummi juga ingin kamu patuh kepada kami, orang tuamu. Caranya adalah dengan kami patuh dulu terhadap orang tua kami masing-masing. Sehingga nantinya kamu bisa mengikuti jejak kami.

 

Abi & Ummi ingin sekali kamu hapal Al-Qur’an sejak kecil, tak seperti abi & Ummi yg hapalan Qur’annya masing sedikit. insya Allah kami pun sedang berusaha meningkatkan hapalan kami. Kamu pasti bisa lebih dari kami sayang, abi & Ummi yang akan mengajarimu langsung nanti. Doakan ya.

 

Abi & Ummi juga ingin kamu jadi anak yang cerdas. Karena itu Abi & Ummi sedang berproses mencerdaskan diri kami untuk terus belajar menuntut ilmu.

Abi juga ingin berfisik kuat, jadi nanti saat kamu ingin digendong ataupun pengen main kuda-kudaan, abi ga gampang ngos-ngosan. Makanya abi terus melatih fisik abi dengan olahraga.

 

Abi & Ummi sungguh tak ingin kamu gampang sakit, karena tak tega melihatmu menderita karena sakit. Karena itu orangtuamu ini harus tetap sehat, biar ga gampang sakit juga. Pun nantinya kamu sakit, kami punya kemampuan fisik yang kuat menjagamu, melewati masa-masa sulitmu.


Sayangku, penerus generasi kami nanti..

Doakan abi & Ummi ya nak, semoga Allah memudahkan segala persiapan kami & semoga kami bisa menjadi orangtua yg shaleh & shalehah bagimu. Hingga saatnya nanti, kamu benar-benar hadir didunia ini, insya Allah kami berjanji akan memberikan yang terbaik untukmu. Jundi kecil kami.

Ditulis dengan penuh cinta..

dari Abi & Ummimu

#Share @Artikel, Renungan, Kisah Motivasi (Edited)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s