Kado Pernikahan

Barakallahulaka wa baraka ‘alaika wa jama’a bainakuma fi khairin

“Semoga Allah memberkahi kepadamu & atasmu dan (semoga Allah) mempersatukan kamu berdua dalam kebaikan.” (H.R. Tirmidzi)

Aku menatap matamu. Ada keharuan di sana. Kebahagiaan, yang sukar dilukiskan, begitu jelas di matamu. Kau tampak begitu cantik. Bersinar, bagai bulan purnama di pertengahan bulan. Dibalut gaun putih keemasan yang jelita. Kau tampak begitu lain. Seperti seorang bidadari. Sungguh berbeda dari kau yang biasanya. Inikah keajaiban itu? Suatu momen berarti yang menuntunmu memasuki dunia baru. Ah…., sungguh indah.

Kau menangis. Aku melihatnya sendiri. Mata indahmu tak sanggup berdusta. Seberapapun kau ingin sembunyikan derai airmata itu. Bagai kristal, ia mengalir syahdu. Lalu bibirmu bergerak-gerak. Aku tahu kau sedang melafadzkan do’a. Memanjatkan puji-pujian pada Sang Khalik. Mengucap syukur, atas kebahagiaan yang tiada tara hari itu. Kau telah dewasa.

Subhanallah…, rasanya bagai mimpi. Melhatmu begitu tegar. Namun juga rapuh. Kenangan-kenangan memorial berkelebat. Membanjiri pandanganku. Dahulu, saat kau belum sebesar sekarang. Masih lugu, dan terkadang menyebalkan. Kenakalan-kenakalan masa kecil. Pertengkaran demi pertengkaran, canda ria, derai tawa yang berkepanjangan.Ah…, sudah berapa lamakah itu? Rasanya baru kemarin. Masih beberapa waktuyang lalu. Alangkah cepatnya zaman berputar. Dan anak cucu Adam berkembang dalam peradaban. Seperti kita ini. Tak terasa semua sudaah berubah.

Ah, kau menangis lagi. Tatakala penghulu itu menyudahkan perkataan. Ayat-ayat cinta yang mengalun indah.Menggigit nurani, tak kuasa aku menahan tangis. Melihatmu, aku juga ikut menangis. Lalu, saat ia memakaikan sebuah cincin di jari manismu. Begitu manis. Begitu mempesona. Kalian telah menjadi salah satu dari pengantin-pengantin surga. Ikatan cinta yang menyempurnakan agama. Pernikahan sakral yang suci.

Lihatlah, ia adalah manusia terbaik laki-laki terbaik yang dipilihkan Allah untukmu. Yang akan menjadi imam dan panutan dalam bahtera kalian. Ayah bagi jundi-jundi kecil shaleh yang akan segera menanti. Tidakkah kau sadari, tatapan matanya yang penuh cinta tatkala memandang lekat kedua bola matamu? Penuh kasih, penuh perlindungan. Samudera cinta untukmu atas nama Sang Pencipta. Bersyukurlah, berterima kasihlah…. karena para bidadari di surga sedang iri padamu. Kau mendapatkan seorang yang shaleh, pujaan penghuni Taman Firdaus. Dan kau berhak memilikinya. Atas perjuanganmu selama ini. Menempuh berbagai gelombang dahsyat. Allah mencintaimu. Allah mencintaimu.

Dan aku di sini. Masih memandangmu. Airmataku semakin deras mengalir. Aku bersyukur. Aku bahagia. Atas apa yang sekarang ada padamu. Atas kebahagiaan tiada tara yang sedang kau arungi. Dalam dzikir aku berdo’a, agar juga bisa bahagia sepertimu.

Semoga Allah Melimpahkan Cinta-Nya Atas Kalian

Amin…..

(By Fb:  Kado Pernikahan Untuk Kakakku Tersayang dari Nadia Sarah Adzani)

Ehhmmm,,jadi inget sm lagu’y Maher Zain “For The Rest Of My Life” versi indonesia’y…hehe

So Sweet,,Romantis bgt dech…prikitiwww ;D

Aku memuji Allah tlah kirimkan kau sayangku

Kau bawa aku pulang dan berlayar bersamaku

Dan aku di sini denganmu

Sekarang biarkan kau tahu

Kau tlah buka hatiku

Aku selalu mengira cinta itu salah

Tapi semuanya berubah ketika kau datang

Hanya untain kata ini yang ingin kukatakan

Chorus :

Selama sisa hidupku

ku kan bersamamu

ku kan setia disamping mu

Hingga akhir waktuku

ku kan mencintaimu, mencintaimu

Selama sisa hidupku

lewati siang dan malam

ku bersyukur pada Allah tlah buka mataku

kini ku kan disana selamanya denganmu

ku tahu itu dari hatiku yang terdalam

ku rasa sangat diberkati saat ingat dirimu

Dan ku mohon Allah berkati yang kita lakukan

kau istriku adalah teman dan kekuatanku

Dan ku berdoa kita kan kembali bersama di surga

kini aku aku merasa begitu kuat

Semuanya berubah saat kau datang

dan untaian kata yang ingin kukatan

Selama sisa hidupku

ku kan bersamamu

ku kan setia disamping mu

Hingga akhir waktuku

ku kan mencintaimu, mencintaimu

Selama sisa hidupku

lewati siang dan malam

ku bersyukur pada Allah tlah buka mataku

kini ku kan disana selamanya denganmu

ku tahu itu dari hatiku yang terdalam , kini kau di sini

di depanku

Ku rasakan kuatnya cinta

dan tanpa keraguan

Dan ku bernyanyi keras, aku mencintaimu selamanya

Repeat Chorus

kutahu itu dari hatiku yang terdalam

13 thoughts on “Kado Pernikahan

  1. makasih t’ smw kedapan ksih sayang persahabatan qt tidak akan pernah ku lupakan dan tak akan terputuws dengan gelombang zaman, syukron t’ betapa Allah mencintai mu………….seperti aku mencintaimu karena Allah………………

  2. makasih t’ smw dekapan ksih sayang persahabatan qt tidak akan pernah ku lupakan dan tak akan terputuws dengan gelombang zaman, syukron t’ betapa Allah mencintai mu………….seperti aku mencintaimu karena Allah………………

Tinggalkan Balasan

