Hati Ini Hanya Allah Yg Tahu

“Cinta Dalam Diam”

Bila belum siap melangkah lebih jauh dengan seseorang..

cukup cintai ia dalam diam..

karena diammu adalah salah satu bukti cintamu padanya..

Kau ingin memuliakan dia, dengan tidak mengajaknya menjalin hubungan

terlarang yg Allah murkai..

Kau tak mau merusak kesucian dan penjagaan hatinya..

karena diammu memuliakan kesucian diri dan hatimu..

menghindarkan dirimu dari hal-hal yang akan merusak izzah dan iffahmu..

karena diammu bukti kesetiaanmu padanya..

karena mungkin saja orang yang kau cinta adalah juga orang yang telah

Allah SWT pilihkan untukmu..

Ingatkah kalian tentang kisah Fatimah dan Ali?

Yang keduanya saling memendam apa yang mereka rasakan tapi pada akhirnya mereka dipertemukan dalam ikatan suci nan indah..

karena dalam diammu tersimpan kekuatan..

kekuatan harapan..

hingga mungkin saja Allah akan membuat nyata hingga cintamu yang diam itu dapat berbicara dalam kehidupan nyata..

Bukankah Allah tak pernah memutuskan harapan hamba yang berharap padaNya?

Dan jika memang cinta itu tak memiliki kesempatan untuk berbicara di dunia nyata, biarkan ia tetap nyata..

jika ia bukan milikmu, melalui waktu, Allah akan menghapusnya..

dengan memberi rasa yang lebih indah dan orang yang tepat..

Biarkan cinta dalam diammu menjadi memori tersendiri di sudut hatimu..

menjadi rahasia antara kau dan Sang Pemilik hatimu….

Subhanallah,,so sweet…^_^

Yakinlah bila saat’y telah tiba Allah akan mempertemukan dgn seseorang yg terbaik menurut-Nya untuk kita!

“Ikhwan yg baik untuk akhwat yg baik, dan begitupun sebalik’y”

Tetap istiqomah untuk menjaga hati, sampai hati ini berlabuh ke tempat yg halal…:)

Karena,,Hati ini hanya Allah yg tahu…

Nah,,klo kata Tim Nasyid Unic “HTYT” nama’y..dengerin dech!

Ku pendamkan perasaan ini
Ku rahsiakan rasa hati ini
Melindungkan kasih yang berputik
Tersembunyi di dasar hati

Ku pohonkan petunjuk Ilahi
Hadirkanlah insan yang sejati
Menemani kesepian ini
Mendamaikan sekeping hati

Oh Tuhanku
Berikanlah ketenangan abadi
Untukku menghadapi
Resahnya hati ini mendambakan kasih
Insan yang ku sayang

Di hati ini
Hanya Tuhan yang tahu
Di hati ini
Aku rindu padamu
Tulus sanubari
Menantikan hadirmu
Hanyalah kau ikhwan/ akhwat pilihanku

Kerana batasan adat dan syariat
Menguji kekuatan keteguhan iman
insan yang berkasih

68 thoughts on “Hati Ini Hanya Allah Yg Tahu

  1. terharuuuu bacanya….
    atau memang sayanya aja kali yaa yg terlalu mendramatisir
    pada intinya terus berjuang yaaa
    sampe tiba masa yang tepat untuk mengakhiri perjuangan..
    merdeka…!!! *heleh-heleh*😀

    • jgn nangis donk ukh…hehe
      an sneng bgt ma kata2 ini,,jd penyemangat gtu..:)
      betul,,betul,,betul…
      berdo’a, bersabar n berikhtiar mnjdi pribadi yg lbh baik lg…
      jd pngen segera dijemput neh,,,:D

    • yupz,,bner bgt ukh..an setuju,,:D
      istiqomah tuk jaga hati!!!
      Allah pst akan mmberikan yg trbaik tuk qt..^,^

    • Wa’alaikum salam,,
      insya Allah mnjd bhan renungan & motivasi bwt qt smua…
      smoga qt bs mngambil hikmah’y!

  2. tenaaang,,, belum sampe nangis kok. baru mpe terharu..

    ooohhh…lagi nunggu jemputan to neng…
    jemputan apa???? ojek,angkot,taksi,bus, atau apaan nih???
    biar ta’ bantu cariii + nunggu….😀

    • hehe,,bisa aja neh teh yaya..:D
      nunggu kapal ukh,,belom nyampe ke pelabuhan hati..hihi
      menunggu itu hal yg membosankan,,so ga usah d tunggu dech nnt jg dteng sndri kan klo mang dah wktu’y..^_^
      smangKA ah!!!

  3. yaa dibisa-bisa kan lah ukh…🙂
    mmmm….kapal yaa???? pantesan lama nunggunya soalx ditunggu di ‘pelabuhan’ hati sih..
    tapi menurut saya menunggu itu menyenangkan lho…
    toh sejauh ini masih tetap senang2 aja…
    ^^

  4. “cintai dalam diam”
    Hhhhm… sebagian orang bilang bhwa memendam cinta itu menyakitkan,
    tapi sebenarnya hal itu indah… (bagi yg blm siap dgn “resiko” cinta🙂
    lebih menjaga kesucian diri dan hati…
    syukron ukh… ^_^

    • Rahasia hati ini biarlah hanya diri qt & Allah yg tau…
      qt serahkan sepenuhnya pd Allah krna Dialah yg membuat skenario perjalanan hidup qt..
      dan tunggulah episode berikut’y dgn penuh kesabaran…:)

  5. ehm..ehm..ni baru aja ketemu baris2 kalimat yang………… (silahkan diisi sendiri)

    Pernahkah Anda merasakan…
    Dahsyatnya Cinta… !!!
    tersenyum kala terluka, menangis kala bahagia,
    bersedih kala bersama, tertawa kala berpisah !

    Saya pernah tersenyum kala terluka…
    karena Saya yakin,
    bahwa Allah pasti akan memberikan yang lebih terbaik untukku.

    Saya pernah menangis kala bahagia…
    karena Saya khawatir kebahagiaan ini,
    hanya sebuah kesemuan yang ditunggangi oleh hawa nafsu belaka.

    Saya pernah bersedih kala bersama…
    karena Saya takut,
    Allah belum tentu menjadikannya untukku.

    Dan, Saya juga pernah tertawa kala berpisah…
    karena cinta memang tak harus memiliki
    -cinta ada dalam jiwa, bukan dalam raga-,
    dan serta Saya yakin bahwa
    Allah telah menyiapkan cinta yang lain,
    yang jauh lebih baik untukku…

  6. sabar bukan berarti menyerah tanpa usaha,

    sabar bukan pula perjuangan tanpa hasil,

    tapi sabar adalah taman kesejukan diantara ikhtiar & tawakal,

    buah dari sabar adalah perwujudan keyakinan kuat akan janji-janji Allah,

    semoga Allah memberikan kita yg terbaik dr pilihanNya..^_^

  7. ehem….cek..1…2…3..Assalamu’alaikum
    kaya’x saya ketinggalan banyak nih…afwan…belakangan lagi sibuuuuuk jadi baru sempat bertamu ke sini lagi😀

    Ukh Nurjannah: bener dah sama komentx ukh DIJ ‘mewakili ukhty yaya…
    ya boleh ko dgn senang hati,,slam knal jg ya…hehe’
    iyyaa…salam kenal buat ukhti..

    Ukh DIJ: (Ukh Yaya kan org’y baik,,pst boleh..hihi (so’tau yah..:D)
    amin…mudah2an sy bner2 jd org baik…heheee…Gpp lah so’ tau itu artix ukh DIJ mempercayakan sy buat jd org baik😀

    kaya’x koment2 makin ramai nih..aaaayyyuuuukkk…

    • percaya ko ukh yaya org baik, tdk sombong & rajin menabung…(ngomong apa sih,,hehe
      ya neh Alhamdulillah bnyak yg komen,,krn ada ukh yaya jd lbh rame dech…^_^

  8. ukh nurjannah: enak bnget baca itu kalimat2 sabarx…jadi inget dri sndiri nih..slalu ajaa diingetin supya belajar sabar..
    habis baca comentx ukhti,t’nayat sabar ntu kurang lebih kaya’ gitu yaa..mmmmm….yayayayaya….syukron lho..

    Ukh DIJ: ko blum ada tulisan baru yaa????ana dah nunggu2 lho ini…penasaran topik bahasan apa lagi yg bakal dikupas *kaya kupas bawang gtu*..😀

    • duuhh,,blom ada insprirasi neh ukh..ci elah gaya’y..hehe
      ada ide, atau sumbang tulisan???
      dgn senang hati…:)

  9. duuuuhhh…jadi besar kepala nih *sambil megang-megang kepala takut jadi gede beneran*😀

    bukan krn saya lho nih jadi rame tapi krn topik bahasanx seeruuu sih buat jadi bahan perbincangan..syapa dulu lah yg nulis… *cie…cie…*

    aaahhh…saya belum pantas nih nyumbang tulisan,masih dalam tahap menikmati tulisan2 orang..🙂

    mudah2an cepat dapat inspirasix supya ada bahan obrolan baru yaa…. i’ll be wait.. ^^

    • sama ko,,an jg blom bs nulis..msh sk copas dr yg lain…koleksi gtu,,hehe
      yupz,,syukron ukh..insya allah scepat’y ya! ^_^

  10. subhanallah ukh….
    setuju sx ap yg ukhti tulis… cinta dalam diam… yakinlah bla saatnya tiba Allah pasti memberika hambanyayag terbaik…

  11. bkn an penulis’y ukh,,an hny menshare aja…:-)
    ini hsl copy,,tp ana lupa ga nyantumin penulis’y…
    insya Allah pst itu,,hrs sllu istiqomah tuk jaga hati ya ukh!

  12. da di oba kak.. cinta dalam diam tapi sakit banget kak.. pedih saat harapan itu sirna melihat dia dengan yg lain

    hanya bisa berdoa kepada Allah.. jika memang dia jodoh ku dekatkan lah jika tidak jauh kanlah

    • Wah pengalaman pribadi ky’y neh…he
      sabar aja ukh,,mgkn itu yg trbyk dr Allah klo dy memang bkn jdoh qt..
      insya Allah pd saat’y nnt Allah akan pertemukan dgn ikhwan yg jauh lbh baik dr dy..
      bnyak b’doa aja ya & ikhtiar tuk memperbaiki diri agar lbh shalehah lg…
      krn janji Allah: ikhwan yg shaleh tuk akhwat yg shalehah pula…
      smangat ukh..Laa Tahzan oke! ^_^

  13. Subhanallah….
    tulisannya bener2 indah……
    @ukhti Dinul islam jamilah dan ukhti yaya : mohon ijin copas tulisannya ya…^^
    (boleh nda’??)😀

    -jzkllh-

    salam ukhuwah ya ukh……^^

  14. Ping-balik: Hati ini hanya Allah yang tau … | cokelatvanilla

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s