Kata Mutiara Islami

  • sometimes not to end our pray in the end of our hope..
    will lead to a great achievement that we will never dreamed of..
    there’s always a hope..
    Insya Allah! ^^
  • Tdk ada hrapan brlebih dariku dgn kbrjalanan proses ini. Smua’y kupasrahkan pd Allah. Nothing to Lose. Jk Allah bkehendak ini brlanjut, mk sesungguh’y itulah ktentuan yg tlah dgariskanNya, nmun jk tdk sperti yg dhrapkan, mk mngkin itu cr Allah mmberi ksempatan bagiku u/ blajar & mndewasakanku. Apapun hasil’y, byrlah Allah yg mnentukan sbrapa lyak qt mnerima anugerah trindahNya dlm mnemukan ridloNya.(Sepenggal cerita)
  • Ku biarkan kalam berbicara mengurai maksud’y di jiwa..
    Agar mudah ku mengerti segala yg terjadi sudah suratan Illahi..
    Ku biarkan pena menulis meluapkan hasrat di hati..
    Moga terobati segala keresahan di jiwa ini..
    “Moga Allah menjadi curahan hati pertama, carilah Dia dahulu sebelum manusia”
  • Ktk kau mrasa hidupmu mnyakitkan & mrasa muak dgn smua pnderitaan mk itu saat’y kau hrs mlihat katas, pst ada kbar baik untukmu srta janji2 masa dpan. & sebalik’y, ktk kau mrasa hidupmu mnyenangkan & slalu mrasa kurang dgn smua ksenangan mk itulah saat’y kau hrs mlihat kbawah, pst ada yg lbh tdk bruntung darimu. Hny sesederhana itu, dng bgitu kau akan slalu pandai brsyukur. (Rembulan Tenggelam di Wajahmu- Tere Liye)
  • “Plajaran baru,mnemukan nilai yg utuh”
    taukah?
    ktk aku lelah,
    aku brkeluh kesah,
    tp itu sm skali tak kurangi lelahku,
    nmun ktk aku mmandangnya dr sbuah sudut brbeda,
    dsanalah ada bahagia,
    jalani,
    nikmati,
    & lihat smua dr sgala sisi,
    jk pun tak mmpu,
    pandanglah sisi yg mmpu mngukir senyumu,
    pandanglah suatu tmpat yg mmbuatmu mmpu brtahmid pd penguasa jiwamu,
    Alhamdulillah!
    (By: GS – Ruru Ruwaida)
  • When I feel really tired,
    When I feel there is no hope,
    When I feel there is no other way,
    And when I face the dead end,
    Finally my destination only Allah,
    I just kneel begging for Your bless,
    I beg for Your help,
    Becouse You the one who own this universe,
    I felt so small in front of You,
    I felt nothing compare to You,
    I am nothing because I just Your servant,
    No more no less,
    Allahu Akbar,
  • Biar kepahitan itu pergi, agar kemanisan mengisi…
    Biarkan kekecewaan berlalu, agar kegembiraan mewarnai…
    Biarkan kegelisahan lenyap, jangan kita hilang semangat…
    Biar penderitaan menyapa, agar kekuatan kita terisi semula…
    “Hasbunallahu wa ni’mal wakil ni’mal maula wa ni’man nashir”
  • Husnudzon itu membuat hati qt lbh tenang…^^
  • “Shaum hari Asyura dapat menutupi (dosa) satu tahun yang telah lalu” (H.r. Ahmad)
  • Hembusan angin di sore ini,
    Menuntun jemariku menuliskan kembali,
    Goresan masa dulu bersama,
    Tertawa dan menangis mengukir usia,
    Semua kini tlah jauh berbeda,
    Sebait kata yang lukis terasa,
    Jauh dimata dekat di hati,
    Walaupun jauh terpisahkan samudra,
    Ikatan hati dua sahabat tak sirna,
    Bersama berjuang di atas bumi Allah,
    Kisah sejati dua sahabat tak akan musnah. *Hemangsor*
  • “Fabiayyi alaa irobbikumaa tukadzzibaan”, maka nikmat Rabb-mu yg manakah yg kamu dustakan?..Nikmat Rabb-mu itu tdk akan habis2’y ditulis meski sluruh ranting di dunia dijadikan pena & lautan menjadi tinta’y…
  • “Layakah qt mnagih cinta insan seandai’y cinta Allah blum trgapai? Sdangkan cinta Allah itu sgala’y, cinta Rasul lambang cinta kpdNya,cinta orgtua tulus slama’y,cinta sdr ukhuwah krnaNya & cinta pd’nya’ plengkap kasihNya..Hmparkanlah cinta kpd yg slayak’y..Jd,jk mngharap cinta sejati, dambalah kasih Illahi,itulah cinta hakiki..Tnya iman,akal,hati & diri sndiri..Sjauh mnakah taraf cinta qt ini?” By:Alwan Pelangi
  • Everything must end before expect too much because I don’t want to be disappointed again and Allah knows what I feel..
    *Wished only to Allah*
  • Insya Allah I’ll try not to think about it..Allah give me the best way..*confused*
  • cermin yang biasa kupandangi di setiap hari..
    sekali lagi membiaskan bayangan diri..
    wajah ini hati ini tempat sgala rasa bermula..
    kan indahkah akhir sgala kita..
    (Munsyid: Haris Isa – Cermin Tak Pernah Berdusta)
  • Suasana hati yg mendung menjadi cerah kembali secerah hari ini…Alhamdulillah ^_^
  • Badai pun berlalu & Allah gantikan dgn Pelangi yg indah..^^
  • Ingatlah Allah..
    Saat engkau bahagia..
    Jangan Hanya ingat Dia..
    Saat duka melanda..
    Ingatlah Allah..
    Saat dunia melemahkanmu..
    Jika bimbang menggoyahkanmu..
    Bertanyalah pada-Nya..
    Kita hanya manusia..
    Banyak salah banyak lupa..
    Tapi pintu-Nya terbuka..
    Jika hati ingin kembali pada-Nya..
    (Ingatlah Allah By The Rain)
  • :: Mungkin kan terputus di tengah jalan..
    Mungkin kan terlerai tanpa ikatan..
    Usah ragu dengan takdir..
    Segalanya ditentukan Allah….(Munsyid: Aiman) ::
  • “Ya Allah, jadikanlah aku ridlo terhadap apa-apa yang Engkau tetapkan dan jadikan barokah terhadap apa-apa yang telah Engkau takdirkan, sehingga tidak ingin aku menyegerakan apa-apa yang engkau tunda dan menunda apa-apa yang Engkau segerakan..”
  • “Don`t despair and never loose hope,,
    Cause Allah is always by your side..Insya Allah”,,
    Berharap & trus berharap…smg Allah mmberikan yg terbaik! ^_^
  • Allah akan selalu mendengar do’a & pengharapan hamba-hamba-Nya..
    Dia Maha Pemberi,
    Dia Maha Lapang,
    Dan Dia Maha Penyantun,
    Bisa jadi kita kecewa ketika kita menaruh harapan pada manusia..
    Namun kita tidak akan pernah kecewa.
    ketika harapan itu kita gantungkan,
    Hanya kepada-Nya, yg menggenggam kepastian,
    Dengan penuh keikhlasan…
  • “Telah hilang rasa haus & urat2 telah basah serta pahala telah ditetapkan, insya Allah”…Alhamdulillah :-))
  • “Dan Tersenyumlah pada Dunia”,,buku yg penuh hikmah..pengalaman para akhwat yg ingin menyempurnakan setengah Diennya..sabar tuk snantiasa memperbaiki ibadah & akhlak..karena smua akan indah pada waktunya! insya Allah..^_^
  • Badaa al-Islam ghariban fa saya’udu ghariban kama badaa fa tuba lilghuraba’ : Islam berawal dari keasingan dan kelak akan kembali kepada keasingan seperti semula, maka berbahagialah mereka yang terasingkan. (HR. Muslim)
  • Innaa Lillaahi Wa Innaa Ilaihi Raaji’un. Allaahumma’ Jurnii Fii Musiibatii Wa Akhliflii Khoirom Minhaa,,Sesungguhnya kami milik Allah & kepada-Nya kami akan kembali. Ya Allah! Berilah pahala kepadaku & gantilah untukku dengan yg lebih baik (dari musibahku) – HR Muslim – *Sabar+Ikhlas*
  • 201010 = 21…Alhamdulillah,,msh dibrikan nikmat hidup smp saat ini!,,Sungguh nikmat-Mu tdk akan pernah bs terhitung..Maka nikmat Rabbmu yg manakah yg kamu dustakan? *Muhasabahi diri -.-*
  • Memanfaatkan waktu sebaik-baik’y,,Jgn sia-siakan waktu luangmu ukhty! n_n
  • Ya Allah,,istiqomahkan diri ini untuk trus memperbaiki diri..Artikel yg sngat memotivasi! yuuk lbh ditingkatkan lg ibadah yaumiyah qt..^_^
  • “Barangsiapa bershaum penuh di bulan Ramadhan lalu menyambungnya dengan (shaum) enam hari di bulan Syawal, maka (pahalanya) seperti ia bershaum selama satu tahun.” (HR. Muslim).
  • “Lailatul Qadar” = Malam kemuliaan itu lebih baik dari seribu bulan (Q.S Al-Qadr: 3) ^^
  • “Adalah bulan Ramadlan, awalnya rahmat, pertengahannya maghfirah dan akhirnya pembebasan dari api neraka.”
  • Man jadda wajada & sebuah keikhlasan…:)
  • Alhamdulillah All praises to Allah…
    Allah is always by your side, Insya Allah you’ll find your way…
    Allah will always be there, To bless us with His love and mercy…
    For the rest of my life Thru days and night, I`ll thank Allah for open my eyes…
    Open your eyes and hearts and minds, If you just look bright to see the signs…
    Hold my hand my friend, We can save the good spirit of me and you…^_^
  • Dari Abu Hurairah ra. Dari Nabi SAW.bahwasanya beliau bersabda : “Barangsiapa yang shaum pada bulan Ramadhan dengan penuh keimanan dan hanya mengharapkan pahala kepada Allah, maka diampuni dosanya yang telah lalu.” (HR Bukhari – Muslim)
  • Alhamdulillah..Ramadlan yg dinantikan akhir’y datang jg,,Sambutlah Ramadlan ini dgn penuh sukacita…mdhn kualitas ibadah qt di Ramadlan kali ini lbh baik dr sbelum’y,,Mhon maaf atas sgala kesalahan…Slamat mnjalankan ibadah shaum ^_^
  • Jiwa syuhada memancarkan keagungan,
    Cahaya ALLAH melantakkan kebatilan,
    Jiwa syuhada berjuang tuk kebebasan,
    Negeri anbiya dari tangan penindasan,
    Bumi Islamku yang tengah terluka,
    aku berdo’a disetiap pintaku,
    Allah lindungilah Palestinaku,
    Lindungilah mujahid yang mulia,
    Bebaskan Palestinaku…
  • Rabb..
    Satukanlah hati kami dalam mencintai..
    Ridla atas ujian diberi..
    Jauhkanlah kami dari rakus mengejar duniawi..
    Hidup mati biarlah untuk-Mu..
    Harap dunia hanya di tangan..
    Bukannya di hati ‘tuk dicintai..
  • Kilat dan Petir semakin bersahutan,,qt b’doa yuuk..ALLOOHUMMA LAA TAQTULNAA BIGHODHOBIKA WA LAA TUHLIKNAA BI’ADZAABIKA WA’AAFINAA QOBLA DZAALIKA,,“Ya Allah, janganlah Engkau membunuh kami dengan kemurkaanMu, dan janganlah Engkau merusakkan kami dengan siksaanMu dan selamatkanlah kami sebelum itu”
  • ^Ya Allah aku jatuh cinta..
    Cinta ibarat kupu2 , makin kau kejar makin ia menghindar..
    tapi bila kau biarkan ia terbang, ia kan menghampirimu di saat kau tak menduga’y..
    Cinta itu istimewa jika kau berikan pada seseorang yg layak menerima..
    Jadi tenanglah, jangan terburu2 & pilihlah yg terbaik..
    Yakinlah jika waktu’y telah tiba, Allah akan mempertemukan’y^
  • “Allah Selalu Ada..
    Disetiap Langkah Kita..
    Bila Terluka..
    Bila Menangis..
    Mohon Petunjuk-Nya..
    Allah Selalu ada..
    didalam masa kita..
    Bila tersenyum..
    bila Bahagia..
    Bersyukur pada-Nya..
    Karna Allah Selalu ada untuk Kita” ^^
  • Hujan->”Rintik hujan menetes perlahan..Menepis lembut butiran kabut dinding2 kaca.. Membersitkan cahya nan redup..Hujan membasahi bumi..Bawa kesegaran dalam gundah ini..Hapus semua kedukaan yg pekat menyelimuti jiwa yg menghamba..Dan sujud pada-Mu..Tuk harap limpah ampunan dalam do’a ini”
  • “menangislah…
    kadang manusia terlalu sombong tuk menangis,
    lalu untuk apa airmata telah dicipta,
    bukan hanya bahagia yang ada di dunia,
    menangislah…
    di bahuku kau berikanku kepercayaan,
    bahwa laramu adalah haru biruku,
    karna ku adalah sahabatmu” (Firdaus Nasyid)
    hnya bs menangis & memasrahkan pd Allah tas sgala yg tlah trjadi,,u/ smua syukron tas doa’y!
  • Perjalanan yg masih panjang menagih seribu pengorbanan & tiada kemenangan melainkan berkat pertolongan Allah…Hamasah!🙂
  • “Di Sini Kita pernah bertemu, mencari warna seindah pelangi, ketika kau mengulurkan tanganmu, membawaku ke daerah yang baru, hidupku kini ceria….” (Untukmu Teman-Brothers),,Rindu yg amat sangat untuk sahabat2ku yg shalehah..^_^
  • Kadang2 kita berdo’a untuk kuat,,tapi banyak pula dugaan yg datang..kadang2 kita meminta untuk cerdik,,tapi masalah pula yg bertandang..kadang2 kita meminta kebahagiaan,,tapi huru hara pula menjelang,,Dugaan itu menjadikan mental kita kuat, masalah menjadikan kita berpikir & Huru hara menjadikan kita tabah,,Subhanallah betapa hebat’y Allah..smua aturan-Nya ada hikmah tersembunyi..^_^

  • “Tiadalah suatu urusan itu mudah, melainkan Engkau jadikan’y mudah dan Engkaulah yg menjadikan kesukaran itu mudah, apabila Engkau kehendaki..Mudahkanlah segala urusan kami ya Rabb..Terangilah hati kami dengan cahaya petunjuk-Mu..Sebagaimana Engkau menerangi bumi dengan matahari-Mu selama-lamanya”
  • *Perjuangan secebis pengorbanan,,kadang2 meruntun hati menguji rasa,,namun setiap kali kegetiran melanda,,bersama kita renungkan kembali satu hakikat,,kitalah pejuang jihad,,senyum karena terluka,,menangis karena takut pada-Nya*
  • ktika diriku brcermin dikaca aku jadi malu. kulihat pakaian yg brjilbab putih. itulah diriku tp nyata’y hati & tingkah lakuku blum ssuai dgn pakaianku. trnyata diriku mnyertai arti jilbab ini. tak hnya pakaian ataupun hiasan. atau lbih lg jilbab putih ini kan mngantarkan diri qt pd cinta Illahi. brsihkan hatimu,luruskan ahlakmu. jadilah muslimah yg penuh karisma. Ukhty,,yuuk mempercantik akhlak kita ^_^
  • Biarlah Allah saja yg menyemangati kita, sehingga tanpa sadar setiap peristiwa menjadi teguran atas kemalasan kita. cukuplah Allah saja yang memelihara ketekunan kita, karena perhatian manusia terkadang menghanyutkan keikhlasan. semoga Allah menjadikan kita pribadi yg bermakna, pribadi yg saat berbaur, ia mampu menyemangati yg lain dan saat sendiri ia mampu menguatkan dirinya sendiri..Semangat Allah Bersama kita..^^
  • Walau tanpa senjata canggih..walau kudrat masih kecil..walau hanya berbekalan batu..Namun, keazaman tetap membara..Iman teguh takkan luntur..Sehingga terpatri janji Allah..Syahid atau menang,,Allahu Akbar free palestine!!!!
  • In happy moments, praise Allah.. In difficult moments, seek Allah.. In quiet moments, worship Allah.. In painful moments, trust Allah.. In every moments, thanks Allah.. ^_^
  • *Biar rebah jangan berubah..Biar terbuang terus berjuang..Ujian adalah tarbiyyah dari Allah SWT..semakin dekat kepadaNya..semakin kuat rintangan menghadang..Usah resah bila diuji..Pasti kebahagiaan kan dimiliki…Karena janji Allah itu pasti* ^^
  • “Ku percayakan hidupku ini tas izinMu ku mampu ttp berdiri. & kuikhlaskan segenap diri dlm hidupku mohonkan petunjukMu menerangi. garis takdirku sbg hambaMu selalu bersujud mengharap cintaMu.. hidup matiku di genggamanMu ku pasrahkan hny padaMu. badai merintang menghalangi asal Engkau ttp di hati tiada ragu tuk jalani takdir ini. ku teguhkan keimanan hadapi cobaan krn takdir digariskan ada’y ujian. kuatkanlah hamba”
  • “Bertasbihlah cinta terukir di hatiku.. seindah samudra senja berkilau membentang.. cinta yang sejati yang tersandar di hati.. berlabuh menepi satukan karena Illahi.. malam penuh do’a penawar rindu kasih.. munajatkan Maha Cinta di atas cinta.. ketika cinta bertasbih bagai cahya tak bertepi.. anugrah terindah itu yang kuimpikan.. harapan kutambatkan di setiap sujud malamku.. Rabb bimbing cintaku cinta karena illahi”
  • “Perjuangan bukan mengukur kekuatan, bukan juga pentas memamer kebijaksanaan.. Tapi perjuangan adalah gambaran keikhlasan hati dalam menyebarkan risalah Rosulullah SAW & mengembangkan Islam di muka bumi” (I Luv Islam)
  • When you feel all alone in this world.. And there’s nobody to count your tears.. Just remember, no matter where you are.. Allah knows Allah knows.. When you lose someone close to your heart.. See your whole world fall apart.. And you try to go on but it seems so hard.. Allah knows..(Zain Bhikha “Allah Knows”)
  • Blajar sabar n ikhlas krn Allah dah ngatur smua’y mgkn ne jlan yg trbyk dr-Nya..ambil hikmah’y n ttp smangat n sllu ceria jalani hari insya Allah…^Laa Tahzan^
  • “Bariskan harapan pd istikharah sepenuh hati ikhlas.Relakan Allah pilihkan untukmu. Pilihan Allah tak slalu seindah inginmu,tp itu pilihan-Nya.Tak ada yg lebih baik dr pilihan Allah.Mungkin kebaikan itu bkn pd org yg terpilih itu,melainkan pd jalan yg kaupilih.Atau mngkin kebaikan itu trletak pd keikhlasanmu menerima keputusan Sang Kekasih Tertinggi.Kekasih tmpat org2 beriman memberi semua cinta & menerima cinta”
  • “Perempuan-perempuan yang keji adalah untuk yang keji pula dan laki-laki yang keji untuk wanita-wanita yang keji, sedangkan wanita-wanita yang baik untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik juga diperuntukkan bagi perempuan-perempuan yang baik….” “(QS.24:26)
  • “Orang yg pintar atau orang yg cerdik yg sebenarnya yaitu orang yg memahami arti hidup, mengetahui tujuan hidup & paham bagaimana seharusnya hidup..Sehingga dapat mempersiapkan bekal untuk kelak di akherat setelah ia mati, dengan memperbanyak amal ibadah & amal soleh serta meningkatkan keimanan & ketakwaannya”
  • Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yg lain dibukakan…Tetapi sering kali kita terpaku terlalu lama pada pintu yg tertutup..Sehingga tidak melihat pintu lain yg dibukakan bagi kita..Senantiasa husnudzon kawan! Setelah kesulitan Allah akan memberi kemudahan ^.^
  • “Didalam sepi ia selalu hadir,didalam sendiri ia selalu menyindir, kadang meronta bersama air mata,seolah tak kuasa menahan duka, biarlah semua mengalir,berikanlah kepada ikhtiar dan sabar, untuk mengejar,sabarlah menunggu,janji ALLAh kan pasti, hadir tuk mdatang,menjemput hatimu,sabarlah menanti, usahlah ragu,kekasihkan datang sesuai, dengan iman di hati.. (Menunggu Di Sayup Rindu-Maidani)
  • Percik – percik air hujan Jatuh ke bumi membawa rizki Hilangkan dahaga ini.. Hapus semua keluh kesah kita..Butir embun menyapu pagi..Bersinar cerah sang matahari..Sirnakan sepi di hati..Lenyaplah sudah gulitanya malam..Hati kecil berseru takbir..Memuja asma-Nya yang kuasa..Hanya Dia-lah pencipta Semua yang ada di atas dunia..^^
  • “Memang iman senantiasa berubah..Umpama berubahnya musim di bumi Andalusia.. Namun, mari kita berusaha tuk senantiasa meletakkan iman di musim bunga, bermekaran dgn indah”..tetap istiqomah kawan!🙂
  • “Nafsu mengatakan wanita cantik atas dasar rupanya..Akal mengatakan wanita cantik atas dasar ilmu dan kepandaiannya..Hati mengatakan wanita cantik atas dasar akhlaknya..Dan iman mengatakan wanita cantik atas dasar ketaqwaannya”.. Wahai Ukhty,,peliharalah dirimu sebaik-baiknya tuk menjadi wanita shalehah!
  • Sesuatu yg diimpikan tdk slalu mnjadi kenyataan..Tetapi apa yg tdk diduga slalu berlaku tiba2..biarlah qt menangis hari ini karena kesakitan semalam..Tetapi jangan qt tertawa berkepanjangan karena kegembiraan yg blum pasti untuk selamanya!..senantiasa husnudzon atas sgala yg Allah tetapkan..
  • Andai perjuangan ini mudah, pst ramai menyertaiNya..Andai perjuangan ini menjanjikan kesenangan, pst ramai yg tertarik padaNya..Tp hakikat perjuangan bukan begitu, turun naiknya, sakit pedihnya, Umpama kemanisan yg tak terhingga..Andai rebah bangkitlah semula, Andai terluka ingatlah janjiNya..Selamat berjuang kawan, Allah bersama qt,,semangat!
  • “Tak ada manusia yg merancang tuk gagal..Yg ada hanyalah manusia yg gagal tuk merancang..Hendak seribu daya maupun seribu upaya..Di mana ada kemauan di situ ada kejayaan..Org yg cemerlang menunjukkan hasil sedangkan Org yg gagal memberikan alasan..& Allah adalah sebaik-baik penolong”
  • “Suasana pagi makin berseri. bila matahari mulai mnjenguk diri. terukir keindahan dlm keharmonian. terpamer kekuasaan Ar-Rohman. burung2 berkicau di atas pohon hijau. meneteslah embun dari ujung dedaunan. lembut layu menyapa bagai membelai jiwa. menggilas dosa2 yg tersisa. ridlalah aku hanya pd-Mu. dan limpahan kehidupan Rabbani. ridlalah aku hanya pd-Mu. dan limpahan nikmat di bumi ini”
  • “Ambilah wktu tuk brpikir, itu adlah sumber kekuatan. ambilah wktu tuk brdo’a, itu adlah sumber ktenangan. ambilah wktu tuk belajar, itu adlah sumber kbijaksanaan. ambilah wktu tuk brsahabat, itu adlah jlan mnuju kebahagiaan. ambilah wktu tuk memberi, itu membuatkan hidup lbh berarti. ambilah wktu tuk bekerja, itu adlah nilai keberhasilan. ambilah wktu tuk beramal, itu adlah kunci mnuju Syurga”
  • Kepribadian seorang Muslimah ^_^->”Aqidah yg lurus/ bersih, Ibadah yg benar, Akhlak yg kokoh, Kuat Jasmani, Luas wawasan ilmu, Berjuang melawan hawa nafsu, Pandai menjaga/ mengatur waktu, Teratur dalam suatu urusan, memiliki kemampuan usaha sendiri/ mandiri, & Bermanfaat bagi orang lain” (Buku: Jadi Muslimah Kudu Sukses)
  • “Muslimah Harapan.. Persismu permata bernilai.. Menjadi rebutan para pejuang.. Keutuhan yg tersimpan di balik tabir yg tenang.. Keayuan yg terpancar disinari cahaya iman.. Itulah muslimah harapan.. Kau sematkan cinta yg mendalam demi keridlaan Illahi.. Muslimah putri harapan.. Membela islam yg mulia.. Menjadi hamba islam yg gemilang..”
  • Mlangkah tu mdh tp mcari arah tu yg trasa payah.Mncari jlan tu mdh tp pahami destinasi tu yg susah.Mnyusuri su2r tu mdh tp mnuju noktah tu trasa lelah.Dlm smua ni..Mjaga istiqomah tu yg susah,payah&lelah.Nmun Dia pham Bg hmbaNya.Dia tdk minta yg trbyk, hny prlu tuk mlakukn yg trbyk.Mletakan kyakinan pnh pdNya, niscaya Dia kan mnguruskan slebih’y agr yg trbyk tu mjadi mlik mnusia.Mg prjlanan qt dlm lindungan Allah!
  • “Bahasa yg pling indah adlh senyum..Org yg pling manis adlh org yg mengulurkan senyuman dgn ikhlas..krna selain sedeqah senyuman itu ibarat lukisan rahasia hati”
  • Kesusahan & kesulitan adalah laksana musim dingin, basah & lembab tdk disukai insan.. tetapi sesudah musim sejuk itulah tumbuh bunga” yg harum & buah”an yg subur.. “Sesudah kesulitan itu ada kemudahan”..b’Syukur & b’Sabarlah!!!
  • Kutipan Novel->”Kau hrs ingat stu hal, selagi dia blum mnjadi bgian yg sah dlm hdupmu, kau tdk bleh larut dlm prsaan tu, kau hrs bs mnjga agar hatimu tdk merana dlm angan2, tdk brhrap yg mluk2 & tdk brkhayal yg bkn2..Prcyalah, jk Allah mmang sdh tkdirkan dia mnjadi pndampingmu, kelak Allah kan mngantarkan’y ke sisimu” (Di selubung malam – Novia Syahidah)
  • Pagi itu tersenyum’y dunia pd manusia,,pagi pula semangat baru kmbali tertanam,,di awali dgn Basmallah Insya Allah pagi ini akan mengingatkan qt pd kesempurnaan hny mlik Allah & qt pun saling mnyemangati dlm do’a agar keistiqomahan dlm semangat menjadi sebuah tujuan tuk dpt mnggapai cinta & ridla-Nya.
  • Sabarlah wahai hati…Allah mengetahui segala yg kau rasakan! sungguh cinta-Mu sempurnakan hidupku..
  • Di antara baiknya Islam seseorang itu adalah ia meninggalkan apa yg tidak penting/ tidak bermanfaat baginya.
  • Cerahnya mentari, hadirkan kerinduan di hati, tuk dapat berbagi kata dalam cerita, dalam hangatnya tali ukhuwah d antara qt…Semoga ada senyum dlm mjlani hari…Selalu berada dlm keberkahan & keridloan-Nya! ^_^
  • Kawan,,hidup selalu seimbang. kadang senang, kadang sedih. kadang lapang, kadang sempit. setelah hidup pasti ada mati. setelah pertemuan pasti ada perpisahan. Itulah sunnatullah. sabarlah jika rasa tidak nyaman melandamu. syukurilah rasa itu, karena berarti kau akan mendapatkan hal-hal manis setelahnya. dan jangan pernah lupa bahwa Allah selalu ada bersama kita.
  • “Didalam sepi ia selalu hadir, didalam sendiri ia selalu menyindir, kadang meronta bersama air mata, seolah tak kuasa menahan duka, biarlah semua mengalir, berikanlah kepada ikhtiar dan sabar untuk mengejar, sabarlah menunggu, janji ALLAh kan pasti hadir tuk datang, menjemput hatimu, sabarlah menanti, usahlah ragu, ia kan datang sesuai, dengan iman di hati”
  • Dari cinta kita hidup. Dengan cinta aku menangis kepada-Mu. Dengan cinta aku merengek kepada-Mu. Demi cinta aku rela menghadap-Mu. Dan dengan cinta aku kembali kepada-Mu. Cinta adalah ketulusan, keikhlasan, dan kesetiaan. Cinta dapat menerima apa adanya. Cinta sejati adalah benih-benih kasih yang disemai ke dalam lautan iman yang menyuburkan buahn taqwa kepada yag Maha Rahman & Maha Rahim.
  • “Cinta sejati lahir dari hati nurani..cinta yg murni lahir dari lubuk hati..cinta yg suci datang dari Illahi..Keep ur heart with the true LOVE..keep ur mind with the one..just 4 Allah..no the others
  • “Tidak ada yg bisa mengusir syahwat atau kecintaan pada kesenangan duniawi selain rasa takut kepada Allah yg menggetarkan hati, atau rasa rindu kepada Allah yg membuat hati merana”
  • “Sebaik-baik kaya ialah kaya hati; Sebaik-baik bekal ialah taqwa; Seburuk-buruk buta ialah buta hati; Sebesar-besar dosa ialah berdusta; Seburuk-buruk usaha ialah memungut riba; Seburuk-buruk makanan usaha ialah makan harta anak yatim; Siapa memaafkan orang akan dimaafkan Allah; Dan siapa yg mengampuni orang akan diampuni Allah Insya Allah” Wallahu’alam..^_^
  • “Manusia yg paling bahagia ialah orang yg memiliki hati yg mengetahui (bahwa Allah selalu bersamanya), memiliki jiwa yg sabar, & ikhlas atas apa yg ia miliki”
  • “Janganlah engkau berputus asa karena putus asa itu bukanlah akhlaq seorang Muslim..Ketahuilah bahwa kenyataan hari ini adalah mimpi hari kemarin dan impian hari ini adalah kenyataan hari esok.. Hari ini harus lebih baik dari hari kemarin.. agar kita menjadi orang yg beruntung”
  • “Sesejuk mata memandang, sucinya hati tersinar di wajah, Onak & duri ditempuh sabar, ia dianggap rahmat, Lancar bibirnya menyebut Allah, Licin di lidahnya dengan kitabullah, Larangan Allah senantiasa dijauhi, Hanya mengharap Maghfiroh yg Esa, Akalnya pintar dijaga Al-Qur’an, Hasilnya dialah wanita shalehah”
  • “Fungsi Dzikir bagi hati bagaikan fungsi air bagi ikan..Bagaimana keadaan ikan itu apabila diangkat dari air?..Begitu pula halnya dengan hati bila dilalaikan dari Dzikrullah”
  • “Betapa indah yg ini ku rasa.. Hidup dalam naungan Islam.. Hati pun tenang rasa kesyukuran.. Ukhuwah terjaga terbina.. Kasih-Mu Allah indah kurasakan.. Hiasi setiap langkah hidupku.. Ridlo-Mu Allah adalah tekadku.. Yang senantiasa ku harap dari-Mu”
  • “Jadilah seperti kunang-kunang yang menerangi malam.. walaupun dengan sedikit cahayanya yg kecil.. tetapi masih mampu menerangi kegelapan..”
  • “Alangkah indahnya kulihat, berjalan seorang muslimah mukminah.. Dengan jilbabnya yang terurai, dia berjalan penuh tawaddu’.. Langkahnya ibarat seorang pejuang muslimah yang tenang, yakin, berwibawa dan penuh semangat mujahidah.. Ada sekeping hati yang dipenuhi setiap ruang dan sudutnya, untuk mengingat Allah semata.. Ada seulas bibir yang selalu mengalunkan dzikrullah, & senantiasa dihiasi dengan senyuman keimanan”
  • “Sesungguhnya seorang muslm itu.. Jika berjalan di jalan dakwah.. Ia tidak berjalan dengan hatinya saja.. Bahkan dibawa bersama hati saudaranya.. Justru itu setiap pahala yang didapati sepanjang perjalanannya.. Pasti akan terbiasa untuk saudara seperjuangannya”
  • Dear Ukhti.. yang sedang menanti “terkasih” nanti-lah dengan sabar.. sungguh, Allah Maha Tau yang terbaik untuk dirimu, siapkan dirimu, hatimu.. sangat mudah bagi-Nya memberikan “terkasih” untukmu ataupun tidak berharap dan mintalah padaNya.. pemilik alam raya dan pencipta “terkasih”mu..
  • “Milikilah Aqidah yg murni tanpa syirik, Ibadah yg shahih, Sehat jasmani & rohani, Memanfaatkan waktu, Luas pengetahuan, Akhlak yg mulia, Tersusun aktivitasnya, Mampu berjuang, Melawan hawa nafsu, & bermanfaat bagi orang lain”..^_^
  • “Kirimkan surat pengharapanmu, Ditengah keheningan malam, Jadikan air matamu sebagai tintanya, Kedua pipimu sebagai kertasnya, Kepasrahan sebagai perangkonya, Dan Allah sebagai alamat tujuannya, Setelah itu tunggulah balasannya”
  • Bagaimana kabar imanmu hari ini?… adakah naik atau sedang berada pada titik terendah.. kalau sedang naik alhamdulillah, engkau adalah orang yang beruntung hari ini.. kalau sedang turun, bersegeralah menjemput kembali kelembutan hatimu dengan amalan yaumiah (harian) tilawah, Qiyamul lail, shalat berjamaah, silaturahmi, berinfak yang mungkin sudah lama engkau tinggalkan.. agar tak lagi kering hatimu..
  • Cinta karena Allah ialah hal-hal yang termasuk ke dalam pengertian kesempurnaan cinta kepada-Nya dan berbagai tuntutannya,bukan keharusannya.Karena sesungguhnya cinta kepada Sang Kekasih menuntut yang bersangkutan untuk mencintai pula apa yang disukai oleh Kekasihnya dan juga mencintai segala sesuatu yang dapat membantunya untuk dapat mencintai-Nya serta menghantarkannya untuk dapat meraih ridha-Nya..Wallahu’alam ^_^
  • “Rahasia cinta ada di hati.dialah cahaya dari sumber cahaya..Pandangan-Nya tertuju padanya.keluasannya tak terbatas. kedalamannya tak terbayangkan.kerumitannya tak terjangkaukan. rahasia cinta hanya ada pada-Nya.. maka,cintailah Dia Sang Maha Pencipta Cinta”
  • “Harta yang paling menguntungkan ialah SABAR..Teman yang paling akrab adalah AMAL..Pengawal peribadi yang paling waspada adalah DIAM..Bahasa yang paling manis adalah SENYUM..Dan ibadah yang paling indah tentunya KHUSYUK” ^_^
  • Cintakan bunga bunga akan layu..Cintakan manusia suatu hari dia akan pergi jua..Cintakan Allah hanya Dia yg akan kekal abadi..^_^
  • “Keikhlasan itu umpama seekor semut hitam di atas batu hitam di malam yg kelam hanya wujud tapi sukar dilihat”..^_^
  • “Aku mencintai sahabatku dengan segenap jiwaku, Sahabat yang baik adalah yg seiring denganku, Dan menjaga nama baikku, Semakin ramai sahabat, Aku semakin percaya diri, Aku selalu berharap mendapat sahabat sejati, Yang tidak luntur dalam suka dan duka, Jika aku dapat aku ingin setia padanya..” (Imam Syafe’i)..Luv Ukhuwah 4ever coz Allah! ^_^
  • “Lembut wanita karena senyumnya, tegas wanita karena beraninya, patuh wanita karena kesetiaannya, sabar wanita karena imannya, kasih wanita karena kelembutannya, sedih wanita karena air matanya, ikhlas wanita karena kemuliaannya, sayang wanita karena sifat keibuannya, taat wanita karena ketaqwaannya, itulah sebaik-baik wanita shalehah” ^_^
  • “Periharalah akhlaqmu karena ia adalah kehidupanmu.. periharalah agama karena ia adalah nyawamu.. periharalah budi pekertimu karena ia adalah lukisan hidupmu.. periharalah amalanmu karena ia pakaian ukhrowimu.. periharalah lisanmu karena ia adalah hatimu.. yang menentukan baik buruk dirimu..” wallahu’alam..^^
  • “Kanvas cinta nian indah,Lukiskan dengan wajah muslimah yg tulus pribadi,Warnakan ia dengan kelembutan abadi,Ketegasan hakiki,Keindahan sejati,Karena dialah muslimah shalehah kekasih Illahi”.. Subhanallah^^
  • “Muslim yg paling bahagia tidak selalu memiliki hal-hal yg terbaik.. mereka hanya berusaha menjadikan yg terbaik dari setiap yg hadir dalam hidupnya”..Fastabiqul Khoirot..Keep Spirit!!!!!!! ^^’v
  • “Cantiknya wanita karena kejernihan wajah,manisnya wanita karena senyuman yang indah,ayunya wanita karena kesederhanaan lahiriah,hebatnya wanita karena keimanan dan ketaqwaan yang teguh..Hiasilah pribadimu dengan akhlak yang terpuji, nilai diri seorang muslimah sejati” ^_^
  • Hanya satu motivasi yang ada, yaitu Allah. Adapun motivasi lainnya harus dalam rangka “karena dan/atau untuk” Allah.. Cinta terbesar dan cinta hakiki bagi orang yang beriman ialah cinta kepada Allah. Sehingga cinta kepada Allah-lah yang seharusnya menjadi motivator terbesar dan tidak terbatas..” ^^
  • “..Semaikan Islam di hati, Tanamkan iman nan suci, Bajai Taqwa setiap hari, Berbuahlah bahagia hakiki..” ^_^
  • “Kamu menjadi sebulir mutiara, berada di dasar lautan, tersimpan rapi dilindungi kulit, bukan senang nak melihat, apa lagi mendapatkannya, hanya orang yang bertuah, berusaha menyelami dasar lautan dapat memperolehnya, harganya mahal sekali, dan ia akan tersimpan selamanya..”
  • “Taman yang disirami kasih sayang menyuburkan keimanan mengharapkan keridlaan Allah menjalin ukhuwah menyemai cinta dan kasih Illahi agar tersemai islam di hati”..^^
  • “Berfikir positif dan optimislah bila semua urusan terlihat amat buruk, karena hal tersebut pertanda akan datang hari yg segala sesuatunya di penuhi kegembiraan dan keceriaan”..Ingatlah Allah sllu brsamamu!
  • “Sesuatu yg qt anggap baik blum tntu baik menurut Allah, begitupun sebalik’y ssuatu yg qt anggap jlek blum tntu jlek mnurut Allah”.. So..mintalah sgala sesuatu’y yg mnurut Allah baik bgi qt! smoga qt slalu d berikan yg terbaik & ridla dari-Nya.. Jalani hari dgn penuh keikhlasan & kesabaran.. Keep Spirit..^_^
  • “Ku sambut pagi dengan senyum ceria menawan.. mengantarkan aku pergi meraih mimpi..” Semangat kawan..Raih ridla & Cinta-Nya slalu^^’v
  • Apa Kabar hati? masihkah ia embun? merunduk tawaddu’ dipucuk daun.. masihkah ia karang? berdiri tegar menghadapi gelombang ujian.. apa kabar iman? masihkah ia bintang? terang benderang menerangi kehidupan.. apa kabar saudaraqu? di mana pun engkau berada semoga Allah senantiasa melindungi & menjaga dirimu, hatimu & imanmu… tetap Istiqomah kawan!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s